PENGHENTIAN PELAYANAN PENGUJIAN LABORATORIUM TERKAIT PENCEGAHAN TERHADAP PENYEBARAN COVID-19

SURAT EDARAN

 

NOMOR 1412/BRSDM-BBRPPBKP/TU.330/III/2020

TENTANG

PENGHENTIAN PELAYANAN PENGUJIAN LABORATORIUM TERKAIT

PENCEGAHAN TERHADAP PENYEBARAN COVID-19

 

Menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Kelautan dan Perikanan NOMOR B. 185/SJ/KP.620/III/2020 Tentang Penyesuaian Kerja Pegawai Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan, dengan ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Pelayanan pengujian di Laboratorium Balai Besar Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan dihentikan untuk sementara sampai dengan 31 Maret 2020 dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.
  2. Sampel yang telah diterima sampai tanggal 13 Maret 2020 akan tetap dilakukan pengujian dan hasilnya akan dikeluarkan maksimal sampai tanggal 20 April 2020, dengan ketentuan pengujian sudah dibayarkan melalui sistem e-billing yang telah diterbitkan sebelumnya oleh Kementerian Keuangan.

Demikian surat edaran ini dibuat agar dapat dipahami oleh Pelanggan Penggunan Jasa Pengujian Laboratorium Balai Besar Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan. Atas perhatiannya, disampaikan terima kasih.

 

Jakarta, 20 Maret  2020

Kepala Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan

TTD

Prof. Dr. Hari Eko Irianto

Surat Edaran Penghentian Layanan Pengujian Laboratorium