Usulan PUI Pasca Panen Perikanan dari BBRP2BKP Lolos Seleksi Tahap I

 

Kementerian Riset, Teknologi dan Perguruan Tinggi telah mengumumkan hasil penilaian seleksi pusat unggulan iptek (PUI) tahap I tahun 2018. Dari hasil penilaian tahap I yang mencakup penilaian administrasi, proposal dan validasi borang usulan PUI Pasca Panen Perikanan dari BBRP2BKP dengan fokus bidangĀ  Kemaritiman dinyatakan LOLOS seleksi tahap I dan berhak untuk mengikuti seleksi PUI tahap II berupa verifikasi data lapangan yang akan diadakan pada bulan Juni- Agustus 2018 mendatang.

Dikutip dari halaman website PUI (http://pui.ristekdikti.go.id/index.php/beranda/profil), tujuan dari pusat Unggulan Iptek adalah untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas lembaga litbang menjadi lembaga litbang unggul bertaraf internasional dalam bidang prioritas spesifik agar terjadi peningkatan relevansi dan produktivitas serta pendayagunaan iptek dalam sektor produksi untuk menumbuhkan perekonomian nasional dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Besar harapan PUI Pasca Panen Perikanan dapat lolos tahap II dan mengikuti jejak PUI BAL(Bahan Aktif Laut), serta dijadikan sebagai tempat rujukan penelitian Pasca Panen Perikanan.

 

(AGM).

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.