Supervisi PUI Bahan Aktif Laut dari Kemenristekdikti

Dalam rangka pengembangan Pusat Unggulan Iptek  (PUI) Bahan Aktif Laut, (BAL) , tim supervisi monev PUI Kemenristekdikti melakukan monitoring dan supervisi PUI Bahan Aktif Laut ke Balai Besar Riset Pengolahan Produk dan Bioteknologi Kelautan dan Perikanan. Supervisi ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan perkembangan kegiatan pada Triwulan Idan untuk mendorong percepatan capaian output yang sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan dan membantu penyelesaian masalah operasioanl yang dihadapi oleh lembaga litbang PUI.

Tim supervisi terdiri dari Prof. Dr. Zaenuri, Ir. Thomas Darmawan dan Aswin, (cek nama lengkap) melakukan kunjungan supervisi pada Senin pagi (5/6/17). Dalam pertemuan tersebut,Prof. Dr. Hari Eko Irianto dan Langgeng Nurdiansah, MSi, memaparkan capaian kegiatan PUI Bahan Aktif Laut untuk memberikan informasi lengkap mengenai progress yang sudah dilakukan. Berdasarkan hasil pelaksanaan supervisi terhadap PUI Bahan Aktif Laut, secara umum lembaga PUI Bahan Aktif Laut telah menunjukkan kinerja yang baik, namun masih perlu sedikit perbaikan dan atau tambahan informasi pada penyajian data dalam laporan untuk kesempurnaan laporan. Penguploadan dokumen atau bukti pendukung untuk kesempurnaan dalam pelaporan akan dilakukan sehari setelah pelaksanaan supervisi dan verifikasi terhadap dokumen atau bukti pendukung diharapkan tidak lebih dari 2 hari setelah pelaksanaan supervisi.

Kegiatan supervisi diharapkan dapat memberikan input dan masukan dari tim supervisi untuk pengembangan PUI BAL ke arah yang lebih baik.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.